Monday, July 23, 2012

Sistem antrian bank dengan vb.6


kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang membangun sebuah aplikasi sistem antrian bank, seperti yang anda lihat dibank, begitu masuk ke bank kita langsung mengambil nomor antrian, dan anda menunggu sampai giliran anda, nah.. pernahkah terpikirkan oleh anda untuk membuat aplikasi tersebut?..

kalau andah membutuhkan aplikasi diatas silahkan download disini


ingat aplikasi tersebut baru berbentuk file exe
kalau source code nya akan saya kirim ke email anda  untuk 15 komentar pertama, selebihnya tunggu aja di postingan vb.6 selanjutnya.

semoga bermanfaat

29 komentar:

source sudah saya kirim ke email anda
trima kasih atas kunjungannya

mas boleh minta source codenya...
mohon bantuannya yaa

Arsyi Amri said

source sudah saya kirim ke email anda
trima kasih atas kunjungannya

ok banget...
aq minta source code donk mas....

suyitno said

source sudah saya kirim ke email anda
trima kasih atas kunjungannya

maaf ya, saya telat membalas
penanan anda sudah saya kirim trimakasi atas kunjungannya y

sudah dikirim

terima kasih atas kunjungannya

Minta source code nya mas... makasih banyak sebelumnya

ne source codenya bagi yang mau..

http://www.ziddu.com/download/20980921/antrianbank.zip.html

timakasih atas kunjungan nya..

mas minta source code nya

kirim ke parmanp79@yahoo.com
terima kasih

mas tolong source codenya ya

kirim ke : bryan.rizal66@gmail.com

trima kasih.... saya tunggu mas....

q jg ingin source code tuk pembelajaran.
sblm n sesudahnya ,trm kasih.
tonya691@gmail.com

bisa kirim source codenya gan, ke buddythuemo@gmail.com termakasih sebelumnya semoga ilmunya bermafaat :)

tolong kirimin source code nya ke tanore.del@gmail.com

bagi yang ingin download source codenya silahkan download di sini

http://www.4shared.com/zip/ERIimhAGba/antrianbank.html

terima kasih . saya sudah download source codenya mas

boleh saya minta sourcecode nya mas?

maaf jika boleh apakah bisa dikirim ke email ?
saya tidak bisa download di ziddu.com
terima kasih
ynnrny@gmail.com

minta source code nya gan faizalmadridista72@gmail.com

boleh minta kodenya kak, saya mau belajar juga
emailnya rizkirosiman@gmail.com

minta source codenya bang , pliss

minta source codenya bang , pliss

Post a Comment