Monday, August 6, 2012

MEMBUAT FILE SETUP DENGAN SOFTWARE – SMART INSTALLER MAKER 5.03 + KEY


Akhirnya! Sekarang ada cara yang lebih halus dan lebih cepat untuk membuat file setup untuk memudahkan instalasi aplikasi. menggunakan  SMART INSTALLER MAKER 5.03
Sebagai pengembang, anda tidak akan lagi macet belajar program instalasi yang kompleks atau bahasa scripting lain canggung. Hal ini menjamin program bebas repot, pengiriman pasar lebih cepat dan akhirnya perubahan yang lebih cepat dengan pengguna lebih puas. Smart Install Maker memungkinkan 

penciptaan file, setup profesional yang tampak custom-made hanya dalam beberapa klik mouse. Kesederhanaan Smart Install Maker berarti:
* Tidak Ada Scripts
* Tidak twister
* Tidak ada biaya masuk akal

Membuat file setup profesional yang digunakan untuk meminta installer script bertenaga, yang berarti belajar bahasa scripting baru dan menguasai solusi installer pembuat kompleks. Sekarang ada cara yang lebih mudah untuk membuat file setup yang besar.

Ini digunakan untuk mengambil minggu belajar scripting sangat sulit menguasai bahasa atau pembangun setup yang kompleks, yang di atas segalanya sangat mahal. Sekarang mungkin untuk mengambil keuntungan dari Smart Install Maker wizard-driven, yang hanya membutuhkan beberapa menit dan beberapa klik mouse untuk membuat paket instalasi profesional. Paket-paket yang sempurna penyebaran melalui internet, melalui disk atau media lainnya.



silahkan download di sini
 -=( Download )=- 

Serial number 
USER NAME      =    phpbb3
LISENCE KEY  =    Q8ZZZ-MV417-E0P2T-3MA3L-N24UV

-=( Semoga bermanfaat )=-

0 komentar:

Post a Comment